Yudisium Sarjana ke 65 FISIP UNWAR

Tanggal Rilis 22 January 2021

Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Warmadewa meyudisium 7 orang calon sarjana dari Program Studi Ilmu Pemerintahaan pada Yudisium ke-65 yang di selenggarakan di Ruang Teater Unwar Rabu, 20 Januari 2021.

Lulusan terbaik pada Yudisium Ke-65 Fisip Unwar diraih oleh Sultan Salahudin dengan IPK 3,74

Ketua Panitia Yudisium FISIP Unwar Komang Ema Marsitadewi, S.IP., M.AP mengatakan bahwa yudisium kali ini diselenggarakan dengan konsep sederhana dan tetap mematuhi protokol kesehatan. Menurutnya walaupun dalam konsep kesederhanaan karena pandemi covid-19 pihaknya menilai esensi dari yudisium tidak boleh ditinggalkan. “Hari ini yudisium dilaksanakan di kampus unwar, hal ini bertujuan dalam rangka mendekatkan kehidupan kampus dengan keluarga dari yudisiawan” ungkapnya. lebih lanjut dikatakan jumlah almumni dari Fisip Unwar hingga saat ini berjumlah 1.855 orang dengan rincian 951 orang dari program studi ilmu pemerintahan dan 916 orang dari program studi ilmu administrasi.

Dekan Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Unwar. Drs. I Wayan Mirta, M.Si mengatakan bahwa momen yudisium ini adalah momen penting dan awal dari perjalanan lulusan dalam mencari jati diri serta bersaing di dunia kerja. Selain itu pihaknya menyatakan lulusan dari fisip unwar dari segi kualitas telah terbukti mampu bersaing di dunia kerja, baik di bidang pemerintahan maupun aspek kerja lainya. “Yudisium adalah momen yang sangat penting sekaligus langkah awal dalam menentukan jati diri baik melanjutkan studi maupun bekerja. Fisip unwar telah melaksanakan kewajibanya sebagai lembaga pendidikan tinggi telah berhasil menghantarkan mahasiswanya menjadi sarjana sujana. Saya yakin lulusan kita berkualitas dan mampu bersaing di dunia kerja”. Paparnya
Dekan mengucapkan terimakasih terhadap orang tua mahasiswa telah mempercayakan anak-anaknya menimba ilmu di Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Unwar. Pihaknya menyampaikan bahwa Universitas Warmadewa berkomitmen dalam meningkatkan budaya mutu dan juga peningkatan sarana prasarana penunjang dalam proses pembelajaran. “Tentu hal ini patut kita banggakan, karena setiap tahun kami di universitas warmadewa selalu komitmen dalam meningkatkan baik budaya mutu, pendidikan, dan sarana prasarana hal ini tentu sebai wujud komitmen kami dalam memajukan pendidikan di indonesia”. Pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *