PESTA DEMOKRASI MAHASISWA FISIP UNWAR

Tanggal Rilis 17 December 2019
PESTA DEMOKRASI MAHASISWA FISIP UNWAR

Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Warmadewa melalui Komisi Pemilihan Raya FISIP Unwar menyelnggarakan Pesta Demokrasi Penyampaian Visi Misi dan Debat Kandidat Calon Ketua Lembaga Mahasiswa Fisip Unwar di Ruang Sidang Sri Ksari Warmadewa Mandapa Unwar Kamis, 4 Desember 2019. Hadir dalam acara Dekan Fisip Unwar yang sekaligus membuka acara, dan Wakil Dekan Serta pejabat struktural dan dosen dilingkungan Fisip Unwar.

Ketua Panitia Pemilu Raya Fisip mengatakan kegiatan ini terselenggara dari tanggal 8 November dengan diadakan pendaftaran dan  verifikasi berkan. Pada tgl 21 November 2019 dumumkan calon kandidat, dan dilakukan kampanye setelahnya. Pada saat ini dilaksanakan penyampaian visi dan misi serta pada tanggal 9 november nanti nanti akan dilaksanakan pemungutan suara. Menurutnya Terselengaranya acara ini guna menyampaikan visi misi kandidat dalam program kerjanya kedepan hal tersebut juga nanti menjadi cermin pemilih untuk memberikan hak pilihnya dengan baik. “Mari kita sambut Pesta Demokrasi Mahasiswa Fisip ini untuk mewujudkan pemimpin yang terbaik” ajaknya.

Dekan Fisip Unwar Drs. I Wayan Mirta, M.Si dalam sambutannya mengatakan Organisasi pada dasarnya tempat atau wadah untuk berkomunikasi dan berkolaborasi antar individu untuk menjalankan kegiatan dan mencapai tujuannya. Organisasi akan terbentuk dan berjalan dengan baik atas dasar aspek yang mempengaruhi yakni salah satunya visi dan misi organisasi tersebut. Dekan mengharapkan mahasiswa berperan aktif untuk ikut memajukan lembaga Terutama menyelanggarakan kegiatan yang mendukung akreditasi lembaga. “Kami akan support penuh kegiatan mahasiswa yang dapat mendukung akreditasi lembaga” katanya. Dekan menekankan agar pelaporan dalam setiap kegiatan agar cepat di selesaikan.

Selain itu ia menyampaikan Pemilihan Raya Fisip tersebut dalam rangka menuntaskan masa bakti lembaga mahasiswa sebelumnya  dan melanjutkan masa bakti kedepannya.  “Loyalitas dan kosistensi beroraginasi yang saya harapkan dari output kegiatan pada hari ini, sehingga dengan hal tersebut dapat menjadi bekal awal untuk berorganisasi yang baik” pungkasnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *