PELANTIKAN DAN SERAH TERIMA JABATAN LEMBAGA MAHASISWA FISIP UNWAR 2020

Tanggal Rilis 15 January 2020
PELANTIKAN DAN SERAH TERIMA JABATAN LEMBAGA MAHASISWA FISIP UNWAR 2020

Dekan Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Warmadewa Drs. I Wayan Mirta, M.Si Melantik Pengurus Lembaga Mahasiswa Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Unwar periode 2020 di Ruang Auditorium Widya Sabha Uttama Sabtu, 11 Januari 2020.  Hadir pula dalam acara tersebut Wakil Dekan dilingkungan Fisip Unwar, pejabat Struktural, Dosen serta Pegawai dilingkungan FISIP Unwar dan juga mahasiswa dilingkungan FISIP Unwar.

Ketua Pemilu Raya Fisip Unwar mengatakan pelaksanaan pemilu raya yang diselenggarakan langsung oleh Komisi Pemilu Raya Fisip pada hari ini dapat dilaporkan bahwa Hasil Pemilu Raya 2020 sebagai berikut :

1. Ketua HMJ Ilmu Pemerintahan terpilih atas nama Dewa Ngakan Gede Adi Tiyaskara Putra dengan jumlah suara sebanyak 73 Suara.
2. Ketua HMJ Ilmu Administrasi terpilih atas nama  Repertus Arda Junior suara sah sebanyak 121 Suara
3. Ketua BEM Fisip terpilih atas nama Putu Bagus Krisna Santosa dengan perolehan suara sebanyak 175 suara sah.

Selain itu dikatakan jumlah partisipan dalam pemilihan umum lembaga mahasiswa Fisip Unwar meningkat dari tahun sebelumnya. “Kami juga mengucapkan terimakasih atas dukungan dari berbagai pihak. Sehingga acara pemilu raya dari awal sampai pelantikan dapat berjalan lancar sesuai harapan”

Dekan Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Unwar Drs. I Wayan Mirta, M.Si mengucapkan selamat atas dilantiknya pengurus baru lembaga Mahasiswa Fisip unwar periode 2020. Menurutnya  sesuai dengan tema yang di usung bahwa organisasi harus memiliki daya saing dalam menjalakan program kerja atas dasar demokrasi yang berlandaskan teknologi dan budaya. Dekan berharap kepada lembaga mahasiswa yang baru dilantik agar dalam rangka menjalankan program kerja diharapkan sejalan dengan program fakultas dan mendukung akreditasi lembaga serta visi dan misi dari Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Unwar. “Harapan saya kegiatan yang diagendakan oleh lembaga mahasiswa harus sejalan dengan program fakultas dan mendukung akreditasi Universitas warmadewa khusunya Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik. Dan juga saya harapkan di dalam membuat kegiatan harus senantiasa ber inovasi dan kreativitas.” ujarnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *