MALAM PUNCAK LIGA BIRU TUA #5 TAHUN 2021 “Awakening Self Potential Durring The Pandemic”

Tanggal Rilis 14 June 2021

Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Warmadewa menggelar Malam Puncak Liga Biru Tua #5 Tahun 2021 dengan mengusung tema “Awakening Self Potential Durring The Pandemic” bertempat di ruang Auditorium Widya Sabha Uttama Unwar Sabtu, 12 Juni 2021.

Berbagai kegiatan telah dilaksanakan sebelumnya khususnya di bidang seni dan olahraga, pada malam puncak ini dilaksanakan Pemilihan Putra Putri FISIP 2021 dan pengumuman juara Umum Liga Biru Tua.

Hadir Dalam Acara Ketua Yayasan Kesejahteraan Korpri Propinsi Bali, Dekan Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Beserta Wakil Dekan dan Jajaran Pimpinan lainya, Dosen Dilingkungan FISIP, Pegawai serta mahasiswa yang hadir.

Dekan Fisip Unwar Drs. I Wayan Mirta, M.Si dalam sambutanya memberikan apresiasi yang tinggi atas terselenggara Liga Biru Tua
Fisip serta Dekan Berterimakasih atas kinerja panitia karena telah mampu mensukseskan seluruh rangkaian acara yang telah di lewati sebelumnya hingga saat ini walaupun ditengah masa pandemi Covid-19. “Saya mengucapkan terimakasih atas kinerja panitia dan seluruh pihak yang telah membantu kesuksesan acara ini dari awal hingga malam puncak saat ini, walaupun di tengah masa pandemi covid-19 mudah-mudahan semangat untuk berolahraga dan berkreativitas seni ini bisa berkobar terus menerus sehingga kegiatan Liga Biru Tua Fisip dapat dilaksanakan berkelanjutan dan berkesinambungan kedepan ” paparnya.
Selain itu dekan mengatakan bahwa pandemi bukan alasan bagi mahasiswa untuk diam dan tidak berkreatifitas, tetapi kondisi pandemi harus dijadikan tantangan baru bagi mahasiswa. Menurutnya mahasiswa harus mampu mengemas suatu kegiatan dengan kreatif serta tetap tidak melanggar protokol kesehatan. “Sehingga kreatifitas seni dan olahraga khususnya liga biru tua ini dapat menjadi budaya bagi seluruh civitas akademika Fisip Unwar”ungkapnya.

Sementara itu Ketua Yayasan Kesejahteraan Korpri Propinsi Bali Dr. Drs. Anak Agung Gede Oka Wisnumurti, M.Si mengatakan Kegiatan Liga Biru Tua Fisip Unwar harus dipakai sebagai Laboratorium Mahasiswa yang bisa dimanfaatkan sebagai tempat menyalurkan kreatifitas dan innovasi mahasiswa. Menurutnya Laboratorium Fisip Unwar berbeda dengan Laboratorium dari Fakultas lain. “Laboratorium Fisip Unwar ada
di setiap kegiatan mahasiswa, di masyarakat dan di dalam organisasi” tegasnya. Lebih lanjut Ketua Yayasan berharap Liga Biru Tua Fisip dapat dikembangkan dan di inovasikan menjadi kegiatan yang lebih baik kedepan khususnya yang bersifat kompetisi dan yang membantu memberikan kontribusi pada SIMKATMAWA di Universitas Warmadewa, Sehingga akan dapat menunjang dalam penilaian Akreditasi Borang kedepan.

Pada kegiatan Pemilihan Putra Putri Fisip Unwar 2021 sebagai dewan juri yakni :

I Putu Eka Mahardhika, S.IP., M.AP ( dosen Fisip Universitas Warmadewa)

Dra. Ni Made Anggriyani, M.Si (Wakil Dekan II Fisip Unwar)

Wangsa Ayu Vidya Loka, S.Psi., M.Psi., Psikolog (Psikolog)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *