Kuliah Umum Prodi Ilmu Administrasi Negara

Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Warmadewa melalui Program Studi Ilmu Administasi Negara melaksanakan Kuliah Umum dengan tema “Inovasi dan Model Kewirausaan di Masa Depan: Glokalisasi Kewirausahaan” pada hari Jumat, 4 Pebruari 2022 di Ruang Jayastamba Fisip Unwar.

Acara dihadiri oleh Ketua Yayasan Kesejahteraan Korpri Propinsi Bali, Dekan Fisip Unwar beserta WD I, WD II, dan WD III Fisip Unwar, Dosen Prodi Ilmu Administrasi Negara, dan Mahasiswa Prodi Ilmu Administrasi Negara.

Kegiatan ini dilaksanakan secara hybrid (daring dan luring) Narasumber oleh Bambang Gede Kiswardi.SE.,MAP ,dengan moderator oleh Dr. Victorius Adventius Hamel, S.Th.,M.Si.

Dekan Fisip Unwar dalam sambutannya menyampaikan bahwa pentingnya membangkitkan jiwa kewirausahaan untuk semua mahasiswa, agar nantinya setelah selesai menempuh studi di Fisip Warmadewa bisa menciptakan lapangan pekerjaan sendiri, bukan hanya sebagai pencari kerja.
Ketua Yayasan Kesejahteraan Korpri Propinsi Bali, Dr. Drs. A. A. Gede Oka Wisnumurti, M.Si., dalam arahannya menyampaikan apresiasi dengan terselenggaranya kuliah umum yang diselenggarakan oleh program studi Ilmu Administrasi Negara dengan tema “Inovasi dan Model Kewirausaan di Masa Depan”. Kegiatan ini sangat penting diberikan kepada mahasiswa agar nantinya mahasiswa bisa membangun bisnis dengan konsep glokalisasi, dimana konsep ini mempertemukan nilai lokal dengan nilai global yang bisa menguntungkan. Dalam revolusi 5.0 kita dipaksa untuk terus berinovasi, meberikan yang terbaik kepada konsumen. Pungkasnya.

Leave a Reply