Gelar Kreativitas Mahasiswa Fisip Unwar “GRAFIS”

Tanggal Rilis 21 December 2019

Gelar Kreativitas Mahasiswa Fisip Unwar “GRAFIS”

Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Warmadewa (BEM Fisip Unwar) menyelenggarakan “GRAFIS” (Gelar Kreativitas Mahasiswa Fisip) dengan tema Harmony The Blues “Rise Up to Glory” pada Jumat, 20 Desember 2019 di Lapangan Kapten Japa, Kesiman Kertalangu. Acara dihadiri oleh Wakil Dekan I Fisip Unwar, Wakil Dekan II Fisip Unwar, Ketua Jurusan Ilmu Administrasi Fisip Unwar, Dosen di lingkungan Fisip Unwar, Ketua DPM dan BEM Fisip Unwar, serta seluruh panitia BEM Fisip Unwar.

Acara dimeriahkan oleh :
– Joni Agung & Double T
– Kroncong Jancuk
– Imagine Rainbow
– Everlasthinx
– Shankar
– Nightmare on stage
– Filth of Drama
– Remember Your Holiday

Ketua Panitia Leonardo I Gede Rico Arta Wijaya mengatakan GRAFIS merupakan program kerja tahunan BEM Fisip Unwar yang pada kesempatan ini telah diselenggarakan untuk kedua kalinya. Adapun tujuan diselenggarakannya GRAFIS ini adalah sebagai ajang untuk memperkenalkan eksistensi Fisip Unwar dikalangan masyarakat serta meningkatkan rasa kebersamaan, kekeluargaan, jalinan kasih sayang, kepedulian dan persaudaraan diantara mahasiswa, alumni, dosen dan pegawai di lingkungan Fisip Unwar.

Ketua BEM Fisip Unwar I Gede Purba Darmananda kegiatan ini bertujuan untuk memperkenalkan dan mempromosikan Fisip Unwar di kalangan masyarakat umum khususnya dan di komunitas-komunitas lainnya yang ada di masyarakat serta meningkatkan tali silahturahmi antar mahasiswa khususnya dari kepanitian dan meningkatkan eksistensi Fisip Unwar di masyarakat.

Dekan yang diwakili Wakil Dekan III Fisip Unwar Drs. I Gede Janamijaya, M.Si mengucapkan selamat kepada panitia penyelenggara karena telah mempersiapkan acara hari ini dengan sebaik-baiknya. Harapannya acara ini berjalan dengan meriah dan sesuai dengan judulnya yaitu “GRAFIS” bagaimana kreativitas mahasiswa di kembangkan  dalam banyak aspek untuk menunjang promosi institusi. Ia juga berharap kreativitas ini dapat berkembang terus guna membawa nama baik Fisip Unwar jauh ke depan dan memperkenalkan Fisip Unwar di kalangan masyarakat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *