HUT BK FISIP ke-37

Serangkaian dengan perayaaan HUT BK FISIP ke-37 yang jatuh pada tanggal 25 Nopember 2021, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik merayakan HUT secara sederhana dengan pemotongan kue dan tumpeng.

Acara di buka oleh Dekan FISIP Unwar, dihadiri Ketua Yayasan Kesejahteraan Korpri Propinsi Bali yang juga sebagai dosen tetap Fisip, serta seluruh civitas akademika FISIP Unwar.

Dekan FISIP Unwar berharap dengan perayaan ulang tahun ini diharapkan FISIP Unwar kedepannya bisa bermutu, berwawasan ekowisata dan berdaya saing global sesuai dengan visi misi yang telah ditetapkan.

Perayaan ini dilanjutkan dengan kegiatan Bakti Sosial dan Pengabdian Kepada Masyarakat pada tanggal 26 Nopember 2021 di Desa Belimbing Kecamatan Pupuan, Kabupaten Tabanan. Adapun tema yang di angkat dalam pengabdian ini yaitu “Pemberdayaan Masyarakat dalam Pengembangan Potensi Ekowisata Alam dan Budaya”.
Kegiatan ini merupakan kerjasama dengan pihak Desa Belimbing,Forkomdewi (Forum Komunikasi Desa Wisata) Provinsi Bali, Trash Hero Indonesia,
DPRD Tabanan, serta Dinas Pariwisata Kabupaten Tabanan.

Dalam kesempatan ini kepala desa yang diwakili oleh Sekretaris Desa dan tokoh masyarakat desa setempat menyambut baik dengan dilaksanakannya pengabdian ini, dan berharap kegiatan ini dapat meberikan manfaat yang baik untuk kemajuan dan pengembangan potensi wisata alam dan budaya yang ada di Desa Belimbing Kecamatan Pupuan Kabupaten Tabanan.

Leave a Reply