FISIP Universitas Warmadewa Gelar Yudisium Sarjana ke-67

Tanggal Rilis 10 September 2021

Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Warmadewa menggelar Yudisium Sarjana ke-67 pada Jumat, 10 September 2021 di Ruang Auditorium Widya Sabha Utama dengan menerapkan protokol kesehatan.

Acara dihadiri oleh Dekan dan para Wakil Dekan FISIP UNWAR, Ketua dan Sekretaris PRODI Ilmu Administrasi Negara, Ketua dan Sekretaris PRODI Ilmu Pemerintahan, Ketua UPMF, Ketua Lab, Dosen dan Pegawai di lingkungan FISIP UNWAR, serta perwakilan keluarga Yudisiawa/Yudisiawati.

Dekan FISIP UNWAR secara resmi melepas 56 orang Sarjana baru yang terdiri dari Sarjana Ilmu Pemerintahan sebanyak 27 orang dan Sarjana Ilmu Administrasi Negara sebanyak 29 orang. Adapun lulusan yang meraih Indek Prestasi Komulatif tertinggi diraih oleh Yudisiawan atas nama I Komang Agus Wiweka Tri Putra dengan IPK 3,82 dari PRODI Ilmu Administrasi Negara dan Yudisiawati atas nama Tjokorda Istri Manik Pratiwi Sukmawati dengan IPK 3,74 dari PRODI Ilmu Pemerintahan.

Dekan FISIP Universitas Warmadewa berpesan kepada semua peserta Yudisium bahwa dharma bakti para yudisiawan telah ditunggu oleh keluarga, masyarakat, bangsa dan negara. “Jangan pernah berhenti belajar karena sumber belajar tidak hanya dari dosen kampus saja tetapi dari segala persoalan hidup dan ujian hidup yang menjadi sumber belajar untuk kesuksesan,” ungkapnya. Ia juga berharap agar lulusan S1 khususnya Fisip Unwar nantinya bisa melanjutkan studi ke jenjang yang lebih tinggi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *