Visi & Misi Ilmu Administrasi Negara

Tanggal Rilis 1 November 2016

VISI, MISI, TUJUAN DAN SASARAN

PROGRAM STUDI  ILMU ADMINISTRASI NEGARA

VISI

Menjadikan Program Studi  Ilmu Administrasi Negara sebagai pusat pendidikan dan pengembangan administrasi publik yang menghasilkan lulusan bermutu, berintegritas berwawasan lingkungan  kepariwisataan dan kompetitif di  tingkat nasional  tahun 2025 dan global tahun 2034.

 

MISI

  1. Menyelenggarakan dan mengembangkan pendidikan administrasi publik dalam atmosfer akademik yang kondusif dan relevan dengan lingkungan kepariwisataan.
  2. Meningkatkan penelitian di kalangan civitas akademika untuk menghasilkan penelitian dibidang ilmu administrasi publik yang bermanfaat bagi masyarakat.
  3. Meningkatkan kegiatan pengabdian kepada masyarakat yang berbasis pada hasil penelitian sesuai dengan kebutuhan masyarakat.
  4. Meningkatkan kualitas sumber daya manusia (SDM), sarana prasarana dan tata kelola yang berbasis teknologi informasi.
  5. Meningkatkan kerjasama yang relevan pada tingkat regional, nasional dan internasional

 

TUJUAN

  1. Menghasilkan lulusan administrasi publik yang bermutu, berintegritas, dan berwawasan lingkungan kepariwisataan yang berkompeten dalam bursa kerja.
  2. Menghasilkan penelitian yang berkualitas dan publikasi karya ilmiah dibidang Administrasi Publik.
  3. Menghasilkan pengabdian kepada  masyarakat  yang bermanfaat dalam memecahkan  permasalahan publik.
  4. Meningkatnya pelayanan dibidang Tridharma Perguruan Tinggi yang berbasis teknologi informasi dan komunikasi (TIK).
  5. Meningkatnya kerjasama regional, nasional dan internasional atas dasar kebersamaan, kesetaraan dan kebermanfaatan untuk kemajuan institusi.

 

SASARAN

  1. Terselenggaranya sistem pembelajaran administrasi publik yang bermutu dalam atmosfer akademik yang kondusif dan relevan dengan lingkungan kepariwisataan.
  2. Meningkatnya hasil penelitian dan karya ilmiah di kalangan civitas akademika dibidang ilmu administrasi publik yang bermanfaat bagi masyarakat.
  3. Meningkatnya kegiatan pengabdian kepada masyarakat yang berbasis pada hasil penelitian sesuai dengan kebutuhan masyarakat.
  4. Meningkatnya kualitas pelayanan sumber daya manusia (SDM), sarana prasarana dan tata kelola yang berbasis teknologi informasi dan komunikasi.
  5. Meningkatnya kerjasama yang relevan pada tingkat regional, nasional dan internasional.