Musyawarah mahasiswa Fisipol Unwar 2017

Tanggal Rilis 15 December 2017

Pada Hari jumat 15 Desember 2017 BEM (Badan Eksekutif Mahasiswa) Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Warmadewa mengadakan MUSMA (Musyawarah Mahasiswa) dengan tema “Bersama Mahasiswa Mewujudkan Pemimpin yang SEHAT (Sportif, efektif, harmonis, aspiratif, taat Agama) dan unggul dalam Berkarya” diharidi Oleh dekan fisip Unwar I Wayan Mirta, M.Si para Wakil Dekan, Dosen dan Pegawai Fisip Unwar.

Musyawarah  Mahasiswa  (MUSMA)   merupakan   agenda   tahunan yang telah diatur dalam Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga BEM   FISIP.  Musyawarah  Mahasiswa  ini   diadakan   dalam rangka menuntaskan masa kepengurusan BEM FISIP Unwar periode 2017 untuk kemudian disambung oleh BEM kepengurusan periode 2018. Dengan   terbentuknya   kepengurusan   periode   2018  nanti,   berbagai kegiatan   dapat   direncanakan   dan   ditindak-lanjuti   pada   tahap implementasi,   sehingga   semua   pihak   yang   terlibat   secara   langsung maupun tidak langsung dapat merasakan manfaatnya.

BEM  FISIP diharapkan bukan sekedar organisasi yang apatis, tapi secara aktif memberikan pembelajaran kepada anggotanya,menyebarkan informasi kepada seluruh mahasiswa FISIP dalamberbagai hal. BEM FISIP  juga berusaha melakukan komunikasi yang aktif kepada berbagai elemen sebagai wujud dari visi dan misi ke depan. Maju   mundurnya   suatu   organisasi   terletak   pada   kualitas   dan kuantitas pengurus yang ada di dalamnya. Namun, itu saja tidak cukup. Diperlukan   loyalitas   dan   konsistensi   terhadap   mempertahankan   atau mengembangkan organisasi. Maka dari itu Ketua terpilih nantinya pintar pintar memilih orang yang akan duduk di departemennya, orang orang tersebut supaya bisa diajak bekerjasama. Disamping itu darisegi aturan ketua BEM hanya bisa diilih satu kali saja kecuali anggotannya.

WhatsApp Image 2017-12-15 at 09.16.39

WhatsApp Image 2017-12-15 at 09.16.40

WhatsApp Image 2017-12-15 at 09.32.04

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *