Malam Puncak HUT BK FISIP ke-35

Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) Universitas Warmadewa menyelenggarakan Malam Puncak HUT Badan Kekeluargaan FISIP ke-35 dengan tema Keisha Pride One Spirit for a Better Future pada Senin, 25 Nopember 2019 di Ruang Auditorium Widya Sabha Uttama Unwar Acara dihadiri oleh Ketua dan Bendahara Yayasan Kesejahteraan Korpri Propinsi Bali, Wakil Rektor Universitas Warmadewa, Dekan di lingkungan UNWAR, IKAFISIP dan Pejabat struktural dilingkungan FISIP, dosen dan mahasiswa FISIP Unwar. Pada kesempatan tersebut juga dimeriahkan oleh Happy Angklung, Persembahan Musikalisasi Puisi oleh Mahasiswa FISIP, Lebri Partami, dan Joged Bumbung.

Dekan FISIP Unwar Drs. I Wayan Mirta, M.Si., mengatakan tema HUT pada tahun ini yaitu Keishan Pride One Spirit for a Better Future yang artinya kreatifitas, inovasi dan produktifitas yang ingin dicapai kedepan dapat menjadi suatu kebanggaan bersama dan dengan semangat satu perjuangan kita optimis untuk memulai masa depan yang lebih baik. Usia 35 tahun adalah sebuah perjalanan fakultas yang cukup panjang dengan berbagai dinamika dan pendewasaan sebagai sebuah institusi. Semangat kebersamaan harus menjadi inspirasi untuk membangun kesadaran kolektif untuk meningkatkan kualitas dan daya saing lulusan Warmadewa khususnya Fisip dalam era revolusi 4.0. Lulusan Fisip akan tetap menjadi eksis apabila mewujudkan sebuah kapasitas kemandirian dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab dan kreatif dalam berbagai kegiatan.

Rektor Unwar yang diwakili oleh Wakil Rektor I Unwar Ir. I Nyoman Kaca, M.Si. mengucapkan selamat ulang tahun ke-35 kepada FISIP Unwar. Diharapkan kedepan semakin jaya dan sukses yang ditandai oleh mutu lulusan yang semakin baik. Wakil Rektor I Unwar mengajak untuk dijadikan moment untuk introspeksi diri. Dilihat dari perkembangannya Fisip terus meningkat ini juga menandakan kerja institusi juga semakin bagus yang ditandai dengan jumlah mahasiswa Fisip yang terus meningkat setiap tahunnya. Ini karena semua komponen yang ada di dalamnya.

Ketua Yayasan Kesejahteraan Korpri Propinsi Bali Dr. Drs. A.A. Gede Oka Wisnumurti, M.Si., mengatakan dibalik kesuksesan sebuah acara pasti ada orang hebat yang ada dibelakangnya yaitu Dekan beserta jajarannya dan panitia yang bekerja keras dan luar biasa. Ia mengucapkan selamat ulang tahun dan sukses selalu kepada Fisip Unwar dan memberikan selamat karena telah sukses pada acara IAPA.
Pada kesempatan tersebut juga ia mengajak untuk siapapun yang studi di luar negeri untuk menjadi dosen di Unwar dan yang telah menjadi doktor untuk bergabung di Fisip Unwar dan membangun institusi ini untuk bisa lebih maju lagi kedepannya.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*