KERJA BAKTI SOSIAL FISIP UNWAR

Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (Fisip) Universitas Warmadewa (Unwar) melaksanakan Kerja Bakti Sosial (Kerbaksos) serangkaian PKKMB Tahun 2018 pada Rabu, 5 September 2018 di Pura Dalem Desa Sumerta.
Acara dibuka oleh Dekan Fisip, dan dihadiri oleh Mangku Gede Pura Dalem Penataran Sumerta, Lurah Kelurahan Sumerta, Wakil Pengurus Penyatusan Abian Kapas Ketapian, WD I, WD II dan WD III Fisip, Ketua dan Sekretaris Jurusan Ilmu Administrasi Fisip, Pejabat Struktural di lingkungan Fisip, para Dosen dan Pegawai di lingkungan Fisip, serta BEM Fisip dan seluruh peserta PKKMB Fisip Unwar.
Dekan Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Unwar Drs. I Wayan Mirta, M.Si mengatakan tujuan dilaksanakannya PKKMB ini yaitu menyiapkan mahasiswa baru baik mental dan fisik untuk melanjutkan studinya di dalam proses pembelajaran. PKKMB tingkat Fakultas ini berjalan selama 3 hari dari tanggal 3-5 September 2018, dan hari ini serangkaian PKKMB, Fisip Unwar mengajak seluruh mahasiswa baru untuk melakukan Kerbaksos yang menyasar pura-pura yang terletak tidak jauh dari Kampus. Kegiatan sosial ini bertujuan untuk mendidik mahasiswa agar lebih sadar dengan kondisi lingkungan di sekitar.
Lurah Kelurahan Sumerta I Made Tirana, S.H., MH mengucapkan terimakasih kepada Fisip Unwar yang sudah berkenan melakukan kerja bakti sosial di Pura Dalem Desa Sumerta dan telah bekerjasama menjaga kebersihan lingkungan Pura dan sekitarnya. Sehingga apa yang menjadi program pemerintah Kota sudah sesuai dengan program Universitas Warmadewa khususnya Fisip Unwar.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*