FISIP Unwar menyelenggarakan Lomba Essay Tingkat SMA/SMK Sederajat

Tanggal Rilis 21 November 2017

FISIP Unwar menyelenggarakanLomba Essay Tingkat SMA/SMK Sederajat

Badan Kekeluargaan Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Warmadewa menyelenggarakan Lomba Essay Tingkat SMA/SMK Sederajat dengan tema “Inovasi Generasi Muda Dalam Menghadapi Bonus Demografi 2030” pada hari Sabtu, 18 November 2017 di Ruang Auditorium Widya Sabha Uttama Acara dihadiri oleh Dekan FISIP Unwar yang diwakili WD III FISIP Unwar, dosen dilingkungan FISIP Unwar, Tim Juri Lomba Essay, Pembina peserta lomba dari masing-masing sekolah, BEM dan DPM FISIP Unwar, HMJ dilingkungan FISIP Unwar, panitia dan seluruh peserta Lomba Essay.

Wakil ketua panitia dalam laporannya menjelaskan bahwa lomba ini diikuti oleh 21 orang dengan essay yang terkumpul sebanyak 16 essay dari 8 sekolah yang ada di Bali. Dari 16 essay tesebut telah dipilih 10 essay terbaik yang akan mempresentasikan essaynya hari ini. Dalam sambutannya Ketua BEM FISIP Unwar menyampaikan bahwa acara lomba ini merupakan yang pertama diadakan oleh FISIP Unwar serangkaian dari HUT ke 33 FISIP Unwar. Untuk seluruh peserta agar berkompotesi secara sportif dan harapannya lomba ini dapat berjalan lancar.

Dalam sambutannya Dekan FISIP yang diwakili WD III FISIP Unwar menyampaikan bahwa lomba ini merupakan serangkaian hari ulang tahun ke 33 FISIP Unwar. Acara ini diharapkan dapan berjalan dengan baik dan menghasilkan juara yang terbaik dari 10 essay yang telah terpilih. Kami dari FISIP Unwar mengucapkan terima kasih kepada seluruh sekolah yang telah ikut berpartisipasi dalam lomba ini. Harapannya untuk lomba di tahun berikutnya agar lebih banyak lagi pesertanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *